Elly Sugigi Diminta Lebih Pintar Atur Keuangan di 2022, Sebut Barang Suaminya Branded Semua

RIK | 7 Januari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut tahun 2022 Elly Sugigi diramalkan memiliki perjalanan yang mulus dengan Aher, suami kelimanya. Namun begitu, ia diwanti-wanti untuk lebih bisa mengatur keuangan sepanjang tahun ini.

Hal itu diungkapkan Koko, pembaca kartu tarot saat diminta menerawang berbagai hal soal Elly Sugigi dan Aher. Melalui siaran live Instagram bersama Tabloidbintang, Koko menegaskan jika Elly Sugigi dan Aher harus pintar mengatur keuangam agar tak mengalami kekacauan dari segi finansial.

"(Tahun 2022 harus fokus) Me-manage finansial karena segimana banyaknya uang kalau nggak di-manage bakalan kacau. Mrnurut kartu di sini ada indikasi tahun ini masih agak kacau jadi harus di-manage biar lebih teratur," kata Koko.

Mendengar pernyataan yang demikian, Elly Sugigi pun ikut mewanti-wanti suaminya. Menurutnya, Aher memang gemar menggunakan barang-barang bermerk yang menguras keuangan mereka.

"Mudah-mudahan dikasih rejekinya lancar," timpal Koko kemudian.

Terlepas dari hal tersebut, ada juga sisi positif yang dilihat Koko sebagai pembaca kartu tarot yang bisa membuat rejeki Mpok Elly dan Aher bisa berjalan lancar. Ia meminta keduanya untuk tetap melanjutkan kebaikan-kebaikan mereka pada lingkungan sekitar.

"Kadang di kehidupan kalian, tanpa perlu diminta semua dikasih jalan. Sebetulnya itu karena adanya doa-doa dari orang-orang yang sudah menerima kebaikan dari kalian, jadi lanjutkan. Apa yang menjadi kebaikan itu lanjutin aja karena doa-doa mereka itu yang bikin kalian semakin menanjak," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait