Produseri Anak Angkat, Elly Sugigi Mengaku Sudah Hilang Kontak dengan Anak Kandungnya

Supriyanto | 18 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sangka, Elly Sugigi yang dulunya sebagai kordinator penonton bayaran kariernya meningkat menjadi pemain sinetron. Bahkan kabar terbaru, Elly Sugigi menjadi seorang produser untuk anak angkatnya, Ocha yang merilis single Cinta Terhalang Restu.

Selain jadi produser, Elly Sugigi juga menjadi model video klip bersama suaminya, Aher. Sayang, Elly Sugigi tidak menerangkan apakah lagu Cinta Terhalang Restu mirip dengan cerita kehidupannya.

"Judul lagu yang dinyanyikan oleh Ocha itu Cinta Terhalang Restu, dalam video klip ini aku ceritanya jadi ibunya Ocha," ujar Elly Sugigi kepada wartawan di sela pembuatan video klip, kawasan Bumi Sangkuriang,Bandung, Jawa Barat belum lama ini.

Elly Sugigi mengaku senang saat melihat Ocha karena memiliki kepribadian yang baik. Makanya, Elly yang melihat Ocha memiliki bakat bernyanyi langsung bersedia menjadi produsernya. Apalagi Elly tahu betul jika ingin berkarier di dunia hiburan harus memiliki karya.

"Aku tuh inginnya Ocha bisa mulai dengan karya, karena aku tahu banget terkenal dengan cara settingan itu nggak akan lama," ungkap Elly Sugigi sembari tertawa.

Lantas mengapa Elly Sugigi tidak memproduseri putrinya, Ulfi?

Mengenai hal itu, Elly Sugigi mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan putrinya. Baginya Elly yang terpenting saat ini adalah bisa menjadikan Ocha sebagai penyangi profesional dan bisa memberikan perhatian layaknya seorang ibu jadi sebuah kebahagiaanny.

Ocha sendiri mengaku belum pernah bertemu apalagi dikenalkan dengan Ulfi oleh Elly Sugigi. Menurut Ocha, Elly Sugigi dijauhkan oleh anaknya sendiri padahal ingin membuat keluafganya bahagia.

"Aku belum pernah ketemu Ulfi, tapi aku lihat Mpok Elly diperlakukan tidak sopan oleh anaknya sendiri, kalau yang aku rasakan Mpok Elly itu baik banget," pungkas Ocha.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait