Rumah Tangga Elly Sugigi dan Aher Disebut Mirip Anak SMA, Bisa Berantem Karena Hal Kecil

RIK | 7 Januari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Elly Sugigi dan suami terbarunya, Aher diprediksi bakal tetap langgeng dan harmonis di tahun 2022 ini. Namun, hal itu tak terlepas dari beberapa catatan yang harus diperbaiki oleh masing-masing pihak.

Hal itu diungkapkan oleh Koko, pembaca kartu tarot saat berbincang dengan Tabloidbintang melalui siaran Live Instagram, beberapa waktu lalu. Harapan Mpok Elly dan Aher atas kelanggengan pernikahan mereka harus didukung oleh komitmen yang kuat dari dua belah pihak.

"Yang sama-sama jadi aturan bersama itu yang harus disepakati bersama. Di sini ada sedikit celah bahwa komitmen ini akan terganggu, tapi bisa dihindari dengan memperbaiki komitmen, terutama tentang komunikasi," ungkap Koko pada Elly Sugigi dan Aher.

"Ada part-part yang jadi missing link nih. Egonya masih pada tinggi, tunggu-tungguan, akhirnya jadi clash. Jadi kayak pacaran anak-anak SMA, seru sebetulnya cuma karena sama-sama pengen dimengerti, pas lagi kambuh tuh suka barengan jadi nggak ada yang duluan dan bisa merembet kemana-mana," lanjutnya.

Terkait pernyataan yang dilontarkan Koko, Elly Sugigi pun berpendapat. Selama menjalani rumah tangga sekitar satu tahun belakangan, hubungannya dan Aher memang kerap diwarnai perdebatan yang disebabkan oleh hal-hal sepele.

"Namanya perempuan pengennya diperhatiin. Pulang kerja, cape, kesel, cerita ke Aher, dia malah nyalahin aku. Semua aku disalahin. Tapi yaudah lah, kalau ribut jadinya panjang," tutur Elly Sugigi.

Untuk itu, Koko pun berpesan pada Aher untuk lebih peka terhadap kondisi istrinya. Ada beberapa sikap Elly Sugigi yang menurutnya merupakan ungkapan rasa sayang namun disampaikan dengan cara yang berbeda dari perempuan kebanyakan.

"Teh Elly tuh isengnya kalau nggak ada konflik sedikit tuh nggak seru. Yang satunya kesel, tapi nantinya dia yang ngalah. Yang kang Aher harus tau, ketika teh Elly ngambek itu sebenernya dia lagi kangen. Jadi ngambeknya dia itu kangen cuma karena ada ego masing-masing, nah itu yang nggak kesampaian," pungkas Koko.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait