Rahasia Elly Sugigi Bisa Gaet Pria-Pria Muda dan Ganteng, Ini Tipsnya

Vallesca Souisa | 21 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi dan kisah cintanya. Selalu menjadi sorotan dan selalu menarik disimak. Entah sudah berapa kali berganti suami muda. Ya, nggak tanggung-tanggung, meski usianya sudah berada di angka 50 tahun, dari waktu ke waktu, Mpok Elly selalu berhasil menggaet pria-pria muda sebagai suaminya. Demikian suami terakhirnya ini, yang dinikahi siri, Irafan Aher. Usianya 15 tahun lebih muda dari mpok dan ganteng. Bikin netizen kembali berkoar. 

Terkadang capek juga diomongin netizen terus. Cibiran-cibiran dibilang bawa “brondong” dan sebagainya sudah jadi makanan sehari-hari. Pun Aher yang saat ini berada di sisi Mpok Elly sudah biasa dan sudah tidak terganggu lagi dengan cibiran seperti itu. “Yah, udah biasa aku, udah nggak ngaruh. Itu ramainya pas aku belum nikah sama Mami. Waktu masih dekat. Justru orang-orang yang ngomongin itu yang kita nggak kenal. Kalau teman, keluarga, nggak ada yang begitu, atau melarang,” ungkap Aher. 

“Sebenarnya aku tuh udah capek, capek lho diomongin terus soal nikah-cerai, soal brondong. Aku juga udah capek nikah-cerai melulu. Maunya sama Aher, ya udah yang terakhir, nggak ada lagi,” bilang Mpok Elly. Mpok Elly bertemu Aher sekitar 2 tahun lalu, di Bandung, di tongkrongan anak-anak muda kenalan Mpok Elly. 

Dari kenal sekilas di sebuah pertemuan, Mpok Elly kemudian memberanikan diri DM (Direct Message) di Instagram Aher. Mpok mengajak Aher makan. Ajakan pertama ini tak langsung disambut Aher. Namun mpok juga nggak langsung menyerah, dong. Interaksi dirajut kembali kala ada pertemuan lain lagi di Bandung, yang kebetulan ada Ahernya juga. 

Dari Aher, dan pria-pria muda lainnya yang pernah ada di hidup Mpok Elly, luar biasa ya, Mpok selalu bisa menggaet yang muda-muda. Apa sih, tipsnya? “Yang penting itu harus percaya diri. Percaya diri dulu. Terus, jangan takut untuk mengungkapkan. Nggak ada salahnya juga kita yang mengajak duluan. Tapi juga jangan baperan. Kalau ditolak ya udah, jangan sedih. Makanya ngirim pesannya, ngajaknya, jangan satu doing. Ha ha ha,” ucap Mpok Elly. Jadi kalau ajakannya ditolak yang satu, ada pilihan lainnya, ya? Ha ha ha.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait