Elly Sugigi Gelar Pesta Ultah ke-50, Berdoa Keluarga Memahami Pekerjaannya

Supriyanto | 17 Oktober 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi merayakan ulang tahun ke-50 di sebuah hotel mewah, kawasan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (16/10) sore. Acara ulang tahun terlihat meriah dihadiri beberapa teman selebritis di antaranya Adelia istri Pasha Ungu, Irma Darmawangsa, Anisa Bahar, Barbie Kumalasari hingga Saipul Jamil.

Elly Sugigi tampak berbeda dengan mengenakan gaun warna gold. Malam perayaan ulang tahunnya, mantan kordinator penonton bayaran itu terlihat elegan didampingi suami sirinya, Irwan Aher.

Meski acara ultah tidak dihadiri anak-anaknya, Elly bersyukur di usia mencapai separuh abad ini diberi kesehatan dan masih bisa eksis di dunia hiburan. Dalam doanya, Elly Sugigi berharap keluarga khususnya anak-anak. isa memahami kesibukannya.

"Alhamdulillah sehat, rejeki makin bertambah walaupun nggak ada anak-anak. Tetap kita berharap semoga Allah mengerti bagaimana aku mencari nafkah untuk keluarga dan semua sahabat-sahabat yang sayang sama aku," ungkap Elly Sugigi di Sahira Hotel, Jl. Ahmad Yani, Bogor, Jawa Barat.

Tidak hanya perayaan ulang tahun, Sabtu (16/10) kemarin sekaligus momen perayaan anniversary pernikahannya dengan Irwan Aher yang pertama. Tentu saja momen perayaan ulang tahun Mpok Elly kali ini terasa begitu spesial.

Sebagai suami, Irwan Aher memberikan hadiah istimewa untuk istri tercintanya berupa cincin berlian.

"Harga nggak jadi masalah buat aku, yang penting keikhlasan Aher kasih hadiah cincin ini buat aku," jelas Elly Sugigi

Aher mengatakan, cicin berlian diberikan sebagai hadiah atas permintaan sang istri. "Iya ini hadiah ulang tahun plus anniversary (pernikahan), karena cincin nikah diilangin kemarin, jadi dia minta cincin," tutup Irwan Aher.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait