Begini Ungkapan Pilu Larissa Chou Usai Pemakaman Mertuanya, Ustadz Arifin Ilham

Christiya Dika Handayani Sabtu, 25 Mei 2019 08:00:23
Kepergiaan Ustadz Arifin Ilham menyisakan duka mendalam untuk keluarganya, termasuk sang menantu, Larissa Chou. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergiaan Ustadz Arifin Ilham menyisakan duka mendalam untuk keluarganya, termasuk sang menantu, Larissa Chou. Seperti diketahui, Ustadz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhirnya di Penang, Malaysia, Rabu (22/5) setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker stadium lanjut yang dideritanya.

Jenazah pemimpin Majelis Az-Zikra itu pun diterbangkan dari Negeri Jiran, Kamis (23/5) pagi dan dimakamkan di kompleks Pesantren Az-Zikra di bilangan Gunung Sidur, Bogor, Jawa Barat malam harinya setelah disalatkan dua kali.

Ungkapan duka Larissa Chou. (Instagram)
Ungkapan duka Larissa Chou. (Instagram)

Usai pemakamam, Larissa Chou kembali mengungkapkan rasa kehilangannya. Membagikan foto sang mertua dan foto lainnya yang menunjukkan potret liang lahatnya lewat Instagramnya, istri dari putra sulung Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, itu mengaku masih kerap terbayang wajah pria yang disapanya Abi itu.

"Ingin memejamkan mata terbayang wajah mu Abi, senyum Abi.. nasehat Abi.. tadi bisa mencium abi, bisa melihat Abi terakhir kali sebelum dikubur sampai dikubur, bahagia ku sudah cukup," tulis Larissa Chou di keterangan fotonya, Kamis (23/5).

Ungkapan duka Larissa Chou. (Instagram)
Ungkapan duka Larissa Chou. (Instagram)

Larissa Chou pun kembali menyampaikan permintaan maafnya. Ibu satu orang anak ini berharap dirinya bisa mengamalkan semua nasihat yang telah diberikan Ustadz Arifin Ilham.

"Maafkan Rissa bila selama ini ada Salah. Semoga kami bisa mengamalkan semua nasehat Abi. Selamat berjumpa dengan Allah.. Abi hidup nya selalu mengingat Allah.. untuk Allah dan karena Allah.. tak pernah lelah menebar dakwah dan mengajak orang menuju pada kebaikan," sambungnya

"Hidup mu berkah Abi. Surga menanti mu insya Allah.. abi tidak pergi, abi selalu di hati Kami semua -salam cinta, menantu mu satu2 nya -," tandas Larissa Chou.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.