Mantan Mertua Beri Dukungan ke Larissa Chou, Diminta Bersabar dan Ridho

Supriyanto | 20 Agustus 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Alvin Faiz dengan Larissa Chou sempat diwarnai kisruh hingga keluarga besar mendiang Ustadz Arifin Ilham ikut campur. Namun kini Alvin Faiz kembali disoroti publik karena pernikahannya dengan Henny Rahman, mantan suami Zikri Daulay yang terkesan sembunyi-sembunyi.

Di tengah kabar pernikahan yang menjadi momok publik, Alvin Faiz juga dituding menggelapkan dana Yayasan Az-Zikra untuk kepentingan pribadi. Bahkan aib Alvin soal berhubungan intim dengan wanita lain saat berumah tangga pun kembali diungkit.

Hingga kini, Alvin Faiz terus menerus dihujani sindiran dari netizen. Apalagi ada yang menyebut, Alvin merebut istri dari temannya sendiri.

Berbeda dengan mantan suaminya, Larissa Chou kini justru dibanjiri doa-doa baik dan dukungan dari publik pengguna media sosial.

Bahkan, Larissa Chou mendapat perhatian dari mantan mertuanya, Rania Bawazier, istri kedua mendiang Ustadz Arifin Ilham.

Melalui akun Instagram miliknya, Rania Bawazier menuliskan pesan soal tingkat kesabaran seseorang dan memberikan doa baik untuk Larissa Chou. Rania menyebut akan ada pertolongan untuk orang yang dizalimi.

“Allah selalu bersama hamba-hambanya yang sabar dan ridho. Berdoalah dengan doa terbaik, setelah itu biarkan doa itu berlomba di langit, lihatlah bagaimana Allah sudah turun tangan, tentara langit dan bumi dibersatukan untuk menolong dengan penuh ketulusan cinta,” kata Rania Bawazier mentautkan nama akun Larissa Chou.

Postingan Rania Bawazier langsung mendapat perhatian dari warganet. Larissa Chou pun dibanjiri Dukungan dan doa di kolom komentar Rania Bawazier.

“Kawal terus cici larisa dan dedek yusuf, mereka pantas bahagia,” tulis salah satu akun.

“Cici Larissa Harus BAHAGIA,” tulis netizen.

“Larisa semoga kamu selalu bahagia bersama yusuf dan teruslah kejar kebahagiaanmu,” ungkap netizen lainnya menimpali.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait