Alvin Faiz Tulis Permintaan Maaf kepada Larissa Chou, Akui Banya Kekhilafan

Ari Kurniawan | 18 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa Chou pada 1 Juni 2021, setelah 5 tahun hidup bersama. Tapi, perceraian nampaknya tidak mengakhiri polemik antara Alvin dengan Larissa. 

Alvin Faiz kembali jadi sorotan setelah menikahi Hernny Rahman, hanya dua bulan setelah perceraiannya dengan Larissa Chou. Berbagai komentar miring, bahkan hujatan harus dituai Alvin. Terlebih karena Henny merupakkan mantan istri sahabatnya sendiri, Zikri Daulay. 

Di tengah kegaduhan yang masih belum reka, Alvin Faiz secara khusus menulis permintaan maaf kepada Larissa Chou lewat postingan Instagramnya. 

"Tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan. Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri," ungkap Alvin Faiz. 

"Alvin juga mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama 2 bulan ini terhadap larissa dan keluarga," lanjutnya. 

Dalam postingan itu, Alvin Faiz juga mencoba meluruskan tudingan-tudingan miring yang dilontarkan netizen. 

"Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah diluaran sana yang tertuju kepada Larissa ibunya yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tidak benar. Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi yusuf, insyaAllah yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamiin," tulis Alvin Faiz

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait