Bikin Gaduh, Alvin Faiz Minta Maaf ke Almarhum Ustadz Arifin Ilham

Supriyanto | 17 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz meminta maaf secara terbuka atas kehebohan seputar kehidupan pribadinya. Alvin mengaku khilaf dan memohon dimaafkan atas segala perbuatannya.

Mantan suami Larissa Chou yang baru menikahi Henny Rahman itu menyadari telah membikin gaduh sejak mencuat soal perceraian dengan istri pertama.

“Di momen ini, Alvin yang tidak lain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan-kesalahan Alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik,” tulis Alvin Faiz di akun Instagram @alvin_411 pada Selasa (17/8).

Dalam permintaan maafnya, Alvin Faiz juga mengunggah foto kebersamaan keluarganya. Di antaranya foto saat bersama mendiang ayah kandungnya, Arifin Ilham sedang menjalani pengobatan.

"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru-guru, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," tambah Alvin Faiz.

Sebagai manusia yang tidak luput dari salah, Alvin mengatakan masih harus banyak belajar dan mendapat arahan untuk me jadi manusia yang lebih baik.

“Alvin sadar belum bisa mencontohkan yang hal yang baik, masih perlu banyak belajar, dan masih butuh bimbingan,” ungkap Alvin Faiz.

Kakak dari Ameer Azikra itu tak menyebut kesalahan yang pernah diperbuat, namun Alvin meminta masyarakat tidak langsung menghakimi. Semua kesalahan yang diperbuat Alvin adalah tanggung jawabnya.

“Semua kesalahan yang Alvin lakukan sama sekali tidak mewakili apa yang Abi dan guru-guru Alvin ajarkan, apalagi mewakili apa yang agama Islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa,” beber Alvin Faiz.

Alvin berjanji, setelah menyampaikan permintaan maaf akan memperbaiki diri.

 “Sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya," tutup Alvin Faiz.

Sejak muncul kabar pernikahannya dengan Henny Rahman, Alvin disebut-sebut merebut istri Zikri Daulay. Bahkan Alvin dituding menjalin hubungan gelap dengan Henny.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait