Bukan Aktris, Dulu Chlesea Islan Impikan Profesi Ini

Altov Johar Minggu, 16 Juni 2019 13:00:23
Chelsea Islan tak pernah bermimpi menjadi aktris yang dikenal banyak orang lewat aktingnya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan tak pernah bermimpi menjadi aktris yang dikenal banyak orang lewat aktingnya. Dulu ia memimpikan menjadi sutradara, atau orang yang aktif di balik layar dalam pembuatan sebuah film.

"Sebenarnya aku enggak pernah bermimpi menjadi aktris. Justru aku bermimpi menjadi sutradara atau ingin aktif di balik layar. Bahkan punya keinginan jadi penulis juga," ungkap Chelsea Islan di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Keinginan Chelsea menjadi aktris muncul setelah dipercaya memerankan Merry dalam film berjudul Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar. Di situ Chelsea bertemu dengan Merry Riana yang asli, dan menyarankan untuk melanjutkan profesi yang tengah dijalani.

Chelsea Islan (Seno/tabloidbintang.com)
Chelsea Islan (Seno/tabloidbintang.com)

"Ketika bertemu Merry Riana aslinya, dia bilang 'Chelsea let it go'. Dia meminta aku jalani pekerjaan aku menjadi seorang aktris," ungkap Chelsea.

Chelsea tidak menyalahkan siapa pun atas profesi yang dijalaninya. Ia justru berpikir bahwa Tuhan punya rencana lain untuknya. Terbukti, kini Chelsea dikenal sebagai salah satu aktris papan atas negeri ini.

"Aku mikir sepertinya tuhan punya rencana untuk kita. Tuhan baik bisa memberikan saya kesempatan untuk berkarya. Justru aku bersyukur dan buat aku itu luar biasa. Ya kita bisa wujudkan mimpi kita kalau kita meyakinkan diri, kita mendapatkan di luar rencana kita," pungkas Chelsea Islan.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.