Angga Yunanda - Zara JKT48 Pacaran? Ini Faktanya

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juni 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda diisukan pacaran dengan Zara JKT48. Salah satu penyebabnya, muncul sejumlah foto kemesraan mereka di media sosial.

Tidak mau anggapan itu melebar, Zara dan Angga Yunanda membuat klarifikasi. Menurut keduanya, mereka tidak pacaran sampai sekarang. Kemesraan Angga dan Zara hanya untuk peoyek film Dua Garis Biru. Dalam film tersebut, Angga dan Zara diceritakan sebagai sepasang kekasih yang kemudian menikah.

Meski begitu, Zara JKT48 tetap senang. Sebab, menurutnya, gosip yang ada membuktikan chemistry yang dihadirkan bersama Angga Yunanda telah sampai ke publik.

"Kami senang, sampai ada yang bikin akun Instagram kami berdua. Itu berarti chemistry kami berhasil sampai di hati mereka," ucap Zara saat ditemui usai jumpa pers film Dua Garis Biru di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Angga Yunanda di tempat yang sama mengatakan, dirinya memang berusaha menjadi seperti pasangan kekasih bersama Zara JKT48 di momen-monen syuting film Dua Garis Biru.

"Di set pasti baper banget. Karena kami harus percaya sama kualitas diri sebelum dipercaya sama orang lain. Kalau kami udah bisa bermain dengan hati, Insya Allah sampai ke hati penonton," kata Angga Yunanda.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait