Bagikan Foto Kebersamaan, Chelsea Islan - Rob Clinton Resmi Pacaran?

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca putus dari Daffa Wardhana, Chelesa Islan dikabarkan dekat dengan pengusaha yang juga politisi muda bernama Rob Clinton Kardinal. Isu ini mencuat setelah Chelsea kedapatan makan dan berkumpul bersama Rob dan keluarganya.

Sayangnya saat dimintai keterangan soal ini, Chelsea Islan enggan memberikan jawaban. Meski demikian, kabar kedekatan Chelsea dan Rob tampaknya bukan sekadar isapan jempol belaka.

Lewat Instagram, Rob Clinton Kardinal belum lama ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea Islan saat menyelam di laut. Dalam fotonya, keduanya tampak berpose di dalam laut dengan memakai peralatan menyelam.

"Under the SEA (di bawah laut)," tulis Rob di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (27/6).

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan hubungan keduanya dapat langgeng. Selain itu, sejumlah netizen menduga foto tersebut merupakan cara Chelesa Islan dan Rob Clinton Kardinal dan mempublikasikan hubungan mereka.

"Udah official nih?," kata netizen. "Udah resmi pacaran, fix," ujar netizen lain. "Mereka yang berduaan kenapa aku yang bahagia banget," sambung netizen lainnya. "Mantul Ndan ... sampai kakek nenek ndan," sahut netizen lainnya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, baik Chelsea Islan maupun Rob Clinton Kardinal belum memberikan klarifikasi soal hubungan yang terjalin di antara mereka.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait