Tak Banyak yang Tahu, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Dekati Desy Ratnasari

Christiya Dika Handayani Rabu, 28 Agustus 2019 14:45:23
Raffi Ahmad tampak salah tingkah atas kehadiran Desy Ratnasari. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari belum lama ini menjadi bintang tamu dalam program Okay Bos Trans7 yang dipandu Raffi Ahmad. Namun kedatangan artis senior berusia 46 tahun itu tak diketahui oleh Raffi, sehingga ayah dari Rafathar itu tampak begitu terkejut saat Desy datang sambil menyanyikan lagu "Tenda Biru" yang dipopulerkannya.

Raffi Ahmad tampak salah tingkah atas kehadiran Desy Ratnasari. Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata diketahui suami Nagita Slavina itu ternyata pernah mencoba mendekati Desy Ratnasari.

Hal ini terungkap setelah Raffi Ahmad mengetahui dengan jelas tanggal lahir Desy Ratnasari. "Masa aku enggak tahu, sampai detik ini aku inget teh, 12 Desember 1973," kata Raffi dengan nada yakin seperti dikutip dari kanal YouTube Trans 7.

Raffi Ahmad bertemu Desy Ratnasari. (YouTube)
Raffi Ahmad bertemu Desy Ratnasari. (YouTube)

Desy tampak heran mengetahui Raffi Ahmad masih mengetahui hari ulang tahunnya. Ibu satu orang anak ini lantas menanyakan apa yang pernah dilakukan Raffi di hari ulang tahunnya kala itu.

"Tapi yang harus tahu, kok dia masih inget ya? Kamu tanggal 12 Desember ngapain aja ya waktu itu dua kali?," tanya Desy Ratnasari.

Mendengar itu, Raffi Ahmad semakin salah tingkah. Sambil tertawa malu, Raffi terus-menerus berlari memutari studio dan berusaha bersembunyi di balik sofa.

"Makanya dia hafal. Ada dua kali, ada dua tahun berturut-turut ada kejadian istimewa," beber Desy Ratnasari.

Ia pun menceritakan jika Raffi Ahmad pernah memberikannya bunga yang sangat besar di hari ulang tahunnya.

"Waktu itu, saya udah lupa ulang tahun yang keberapa, yang jelas begitu saya keluar kamar, terus tiba-tiba ada satu bunga yang gedeee banget. Habis itu saya bingung, ini siapa. Saya saat itu lagi sendiri dan biasanya dari rekan kerja, produser. Ini paling besar dan dia (Raffi) enggak ngomong apa-apa. Mawarnya merah banget. Kartu ucapannya pakai inisial aja," cerita Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari (Seno/tabloidbintang.com)
Desy Ratnasari (Seno/tabloidbintang.com)

Raffi Ahmad pun semakin tersipu dengan cerita masa lalu yang dibongkar itu. Ia tak dapat menampik dan hanya bisa pasrah. "Enggak, aku kan takut teh waktu itu. Aku tahu kalau Teteh waktu itu lagi sendiri, makanya aku memberanikan diri," jawab Raffi.

Tak hanya itu saja, di tahun keduanya, Raffi Ahmad melakukan hal serupa. Tapi kali ini, kakak dari Syahnaz Sadiqah itu datang sendiri untuk memberikan bunga secara langsung.

"Yang tahun keduanya, diantar sendiri pakai mobil sendiri. Tapi, sayangnya saya lagi tidak ada. Dia telepon 'aku kan ke rumah kamu Teh'," lanjutnya.

Raffi lantas mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyukai Desy Ratnasari sedari kecil.

"Saya tuh jatuh cinta sama Teteh waktu main di film Olga Sepatu Roda. Saya masih kecil waktu itu. Waktu kecil aja saya udah ada bakat naksir yang lebih berumur. Tapi benaran waktu kecil itu kalau ditanya aktris favoritnya kalau wanita siapa, Desy Ratnasari saya selalu bilang gitu," tandas Raffi Ahmad.

(dika)

 


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore