Jadi MC Pernikahan BCL dan Ashraf, Indra Bekti: Mereka Itu Sweet Couple

Supriyanto Sabtu, 22 Pebruari 2020 15:00:23
Indra Bekti menjadi saksi perjalanan rumah tangga BCL dan mendiang Ashraf Sinclair. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti ikut merasakan kesedihan Bunga Citra Lestari karena sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal karena sakit jantung pada Selasa (18/2). Apalagi Bekti menjadi saksi perjalanan rumah tangga BCL dan mendiang Ashraf.

Menurut Indra Bekti, Bunga Citra Lestari dengan Ashraf adalah pasangan romantis dan jauh dari gosip. Di mata Bekti, mereka menunjukan keromantisan.

"Dulu aku adalah MC pernikahan mereka sama almarhum Olga. Mereka berdua itu sweet couple yang aku lihat, saling menyayangi," ungkap Indra Bekti usai peluncuran girl band cilik, Kazumi di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/2).

Bunga Citra Lestari saat menikah dengan Ashraf Sinclair pada 2008. (Dok tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari saat menikah dengan Ashraf Sinclair pada 2008. (Dok tabloidbintang.com)

"Ke mana-mana Unge (BCL) itu enggak pernah sama siapa-siapa lagi kalau bukan sama suaminya, maksudnya selalu bersama ke mana-mana. Jadi jauh dari pergosipan yang aneh-aneh, mereka berdua memang sudah jodoh dan romantis banget," kata Indra Bekti menambahkan.

Empat hari berlalu dari meninggalnya Ashraf, Bekti mengaku masih ikut sedih tatkala melihat video-video kenangan Ashraf dan BCL.

"Kalau liatin video-video orang kirimin mau nangis, dikasih lagu-lagu backsound BCL. Jadi sepertinya sangat miris, sedih banget," pungkas Indra Bekti.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.