BERITA TERKINI ARTIS - Niko Al Hakim Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Ari Kurniawan Minggu, 1 Agustus 2021 15:08:01
Niko Al Hakim dituduh melakukan pelecehan seksual saat siaran langsung Instagram. (dok.Instagram Niko Al Hakim)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum reda heboh video mesranya dengan Adhisty Zara, Niko Al Hakim atau Okin kembali jadi buah bibir. Kali ini ia dituduh melakukan pelecehan seksual saat siaran langsung Instagram.

Okin melakukan siaran langsung Instagram bersama El Nanda dan Hasan Alaydrus atau Baba. Ketiganya mengajak warganet ikut berinteraksi. Tapi, Okin memberi syarat khusus bagi mereka yang berminat untuk gabung. Yakni harus bicara, 'Ba, isepin aku dong."

Seorang wanita kemudian ikut bergabung alam siaran langsung Instagram bersama Okin dan melakukan apa yang diminta mantan suami Rachel Vennya itu.

"Coba sekali lagi, yang suaranya lebih menggoda," kata Niko Al Hakim. Perempuan itu langsung memenuhi permintaan Okin.

Tak sampai di situ, Okin juga menyuruh si warganet melakukan hal lain. "Tangannya (telunjuk) gini. Ini kan bisa apa aja ya? Kalau kamu nggak mau ngikutin, kita kick nih. Anggap ini (telunjuk) punya Baba," ujar Okin.

Baba yang dijadikan bahan candaan mulai melancarkan protes. "Kin, nggak lucu, gue bukan orang yang.... Astagfirullah, ini bukan gue," kata dia. 

Tapi Okin tidak menggubris apa yang dikatakan Baba. "Ba, maksudnya isepin sedot lemak. Ba, pikiran lu jangan terlalu gimana," kata El Nanda.

Niko Al Hakim kemudian melanjutkan interaksinya dengan wanita tadi dan melontarkan beberapa permintaan tambahan. 

"Coba Ik*, kamu gini deh (gerakan masukan telunjuk ke mulut)," kata Okin. "Eh nggak usah, nggak usah," El Nanda menimpali.

Niko Al Hakim dituduh melakukan pelecehan seksual saat siaran langsung Instagram. (dok.Instagram Niko Al Hakim)
Niko Al Hakim dituduh melakukan pelecehan seksual saat siaran langsung Instagram. (dok.Instagram Niko Al Hakim)

Cuplikan siaran langsung Instagram tersebut diunggah ulang beberapa akun gosip Instagram. Sejumlah orang pun menyuarakan protes atas apa yang dilakukan Okin. 

"Sexual harassment oleh Niko Al Hakim karena melakukan tantangan tidak senonoh di Instagram Live, semalam tanpa izin kepada Hasan Alydrus juga tantangan yang mrendahkan wanita serta viewers yang diajak live," tulis salah satu warganet.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore