Beredar Curhatan Tyna Kanna, Netizen Duga Kenang Mirdad Diselingkuhi Sejak Belum Nikah

Supriyanto | 25 Agustus 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal perselingkuhan Tyna Kanna dari Kenang Mirdad masih jadi pembicaraan hangat di media sosial. Belum ada pernyataan resmi dari Tyana maupun Kenang, namun netizen menduga menantu Lidya Kandou itu selingkuh sejak sebelum nikah.

Di media sosial beredar isi curahan hati Tyna Kanna yang menyinggung soal perselingkuhan 12 tahun silam. Curhatan tersebut dikutip dari blog Tyna Dwi Jayanti nama asli Tynna Kanna bagaimana perasaanya tatkala dicintai dan mencintai dua pria berbeda.

Curhatan tersebut diunggah pada 23 Juni 2009, dua bulan sebelum Tyna Kanna dan Kenang menikah pada Agustus 2009. Dan kini sedang ramai dibicarakan.

"Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku. Setiap kali aku ingat hari itu, hari di mana untuk pertamanya aku bertemu dia (sebut sajalah, dimas) di sebuah mall di Jakarta," beber si penulis mencurahkan isi hatinya.

Dalam blog tersebut, Tyna Kanna mengaku tertarik dengan sosok lain sementara dirinya sedang menjalin hubungan dengan Kenang Mirdad.

"Aku pun masi berstatus (in a relationship) dengan seorang pria terbaik, termanis, terpengertian, tersegala-galanya. Nama pria itu adalah Kenang. Aku akan memulai cerita bodohku ini sekarang," terangnya.

Tyana Kanna menceritakan Kenang adalah sosok pria yang sempurna di matanya. Namun Tyna mengaku belum bisa memberikan yng terbaik untuk calon suaminya kala itu.

"Langsung to the point aja ya, hehe. Kenang itu perfect dimata aku, tp selama aku pacaran sama dia seperti ada sesuatu yang buat aku ga bisa ngelakuin terbaik untuk dia, sedangkan aku tau dan benar-benar aku rasakan kenyataannya bahwa dia telah melakukan semua yang terbaik untuk aku maupun hubungan kita," sambungnya.

Tyna Kanna itu juga membahas sifat dan karakter asli Kenang Mirdad sebelum menjadi suaminya.

"Sosok yang sabar, penyayang, tulus, penjaga, penyempurna semua ada didalam diri Kenang. Aku sayang dia. Mungkin kamu tak asing dengar kalimat itu, aku pun tidak," tulis Tyna Kanna.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait