Dhena Devanka, dari Karyawan TV, Pacaran Hingga Nikah Diam-diam dengan Jonathan Frizzy

Indra Kurniawan | 28 Agustus 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka menjadi istri Jonathan Frizzy lewat perkenalan di Trans TV. Dhena kebetulan saat itu berstatus karyawan Trans TV, sedangkan Ijonk artis yang sedang mengisi sebuah program di sana. 

"Ketemunya di sini, di Trans TV. Aku kebetulan dulu karyawan di Trans TV, Ijonk lagi syuting ada blocking segmen suatu brand dan aku marketingnya. Jadi cinta lokasi hehehe," cerita Dhena dilihat tabloidbintang.com dari video acara Rumpi di kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (28/8).

Tertarik, Ijonk yang pada saat itu punya pacar berusaha mendekati Dhena Devanka. Tiga bulan lamanya aktor tampan itu mepet ke Dhena. Dari mulai mengirim pesan teks, telepon, hingga berkencan walau tidak cuma berdua.

"Dia terus dekati sampai tiga bulan pertama. Dia punya pacar tapi malam mingguan sama aku, hahaha. Enggak berdua, selalu beramai-ramai sama teman-teman," cerita Dhena. 

Setelah tiga bulan, Dhena Devanka minta kejelasan status pada Ijonk. Ia tak ingin terus-menerus menjadi duri dalam asmara Ijonk dengan kekasihnya. 

"Aku bilang, Kita mau gimana, nih? Kalau kamu mau sama dia, ya udah aku mundur. Harga diri dong. Dia lalu memutuskan meninggalkan dia demi aku hahaha," kisah Dhena tertawa puas.

Dhena akhirnya dinikahi Ijonk pada 2012 setelah berpacaran selama delapan tahun menurut pengakuan Ijonk saat menggelar resepsi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kala itu. Mereka sengaja menyembunyikan hubungan asmaranya dari publik karena kabarnya pihak keluarga Dhena tidak memberi restu. 

"Dia baik banget, sama keluarga aku juga luar biasa. Dan ternyata dia ayah dan juga suami yang baik," alasan Dhena menerima pinangan Jonathan Frizzy.

Merunut ke belakang, sebelum dengan Dhena, Ijonk seperti ramai diberitakan di sejumlah media pacaran dengan model Dominique Diyose antara Maret 2005 hingga pertengahan 2008. Putusnya Ijonk dan Dominique saat itu ditengarai adanya orang ketiga. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait