Jonathan Frizzy Digugat Cerai Dhena Devanka ke Pengadilan Agama

Supriyanto Sabtu, 28 Agustus 2021 10:38:55
Jonathan Frizzi Digugat Cerai Dhena Devanka ke Pengadilan Agama (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus KDRT, Jonathan Frizzy atau Ijonk kini digugat cerai oleh istrinya, Dhena Devanka. Gugatan cerai dilayangkan Dhena ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (27/8) kemarin siang.

Kabar perceraian tersebut dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah. Dhena melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan cerai secara online atas nama Dhena Aldhalia binti Ahmad Gunawan. 

"Iya secara elektronik di pojok ecourt tadi ada informasi bahwa yang barusan disebutkan (Dhena Devanka) itu mengajukan (gugatan)," ungkap Taslimah kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (27/8).

"Baru saja masuk tapi belum terdaftar di Pengadilan. Masih ada di pojok ecourt," kata Taslimah menambahkan.

Karena baru mendaftar, Taslimah belum bisa memberi keterangan lebih jauh apalagi soal alasan Dhena menggugat cerai menggugat cerai Jonathan Frizzy.

"Jadi saya belum bisa sampaikan. Kalau sudah resmi terdaftar, pasti akan saya sampaikan. Karena saya harus cek dulu, apa benar gugatan itu dimasukkan untuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan atau tidak," ungkap Taslimah.

Dhena Devanka
Dhena Devanka

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy menikah pada 27 Mei 2012. Mereka dikaruniai tiga anak, di antaranya kembar, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Dalam perjalanan rumah tangga yang sudah sembilan tahun, isu keretakan hubungan mereka sudah terdengar cukup lama. Namun, Dhena belakangan disebut-sebut cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Ijonk di beberapa sinetron.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore