Adele Buka-bukaan Tentang Asmaranya dengan Rich Paul

Indra Kurniawan | 16 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adele baru-baru ini duduk bersama Oprah Winfrey untuk membahas segala hal tentang karier dan kehidupan pribadinya. Termasuk menyinggung asmaranya dengan pacar baru, Rich Paul

Belum lama ini, penyanyi 33 tahun membuat pengakuan resmi seputar hubungannya dengan Paul setelah berbulan-bulan digosipkan setelah tepergok jalan bersama. Saat membahas hhal tersebut, pelantun "Easy On Me" menceritakan tentang apa yang membuatnya menjadi pasangan yang hebat.

Dilansir dari People, Adele berkata, "Dia sangat lucu. Oh, dia sangat lucu, dia lucu, ya. Dan sangat pintar. Anda tahu, dia sangat, sangat pintar. Luar biasa melihatnya melakukan apa yang dia lakukan. Dan kemudahannya. Ini sangat lancar."

Adele lebih lanjut mengatakan yang membuat hubungannya istimewa adalah ini pertama kalinya dia terbuka untuk mencintai dan dicintai oleh orang lain. Adele mengaku tidak memperlakukan cinta, "Seperti permainan lagi".

Ditanya Winfrey apa yang sebenarnya dia inginkan, Adele menjawab dia mencari ketenangan pikiran dan stabilitas. "Tapi saya tidak perlu mengharapkan orang lain untuk memberi saya stabilitas," tambahnya dikutip dari Independent.

Adele dan Rich Paul saling kenal beberapa tahun lalu di ulang tahun seorang teman. Setelah putus kontak sekian lama, awal tahun ini mereka terhubung kembali setelah ayahnya meninggal karena kanker usus. Janda anak satu menyebut hubungannya dengan Paul paling luar biasa, terbuka, dan termudah yang pernah dia alami.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait