Digosipkan Pacaran, Nikita Mirzani Puji Bentuk Tubuh Wijaya Saputra

Ari Kurniawan | 28 Januari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani digosipkan dekat dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Kabar tersebut setelah Niki muncul di media sosial bareng mantan kekasih Gisella Anastasia itu.

Di mata Nikita Mirzani, Wijin merupakan pria yang punya banyak kelebihan. Terutama fisik. Tapi, kata Niki, bukan berarti Wijin masuk kriterianya.

"Wijin cakep, tinggi, badannya bagus, tapi untuk saat ini temenan aja, karena dia orangnya seru untuk berteman," kata Nikita Mirzani, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/1).

"Wijin itu temen jatuhnya, teman laki-laki yang baik," tegas mantan istri Dipo Latied itu.

Nikita Mirzani sendiri mengaku sudah punya pacar. Bahkan lebih dari satu.

"Gue tuh bukan jomblo, ada (pria yang dekat), tapi gimana ya statusnya. Gini, gue tuh sibuk mau bikin film. Gue lagi nggak mau terikat banget. Tapi kalau yang dekat banyak dan mereka tau kok," jelasnya. 

Dari banyak pria yang sedang dekatdengan Nikita Mirzani, ada yang bule, ada juga yang pria lokal. Latar belakangnya pun beragam. 

"Kalangan selebriti ada, kalangan pengusaha ada," sebut janda tiga anak itu. 

Nikita Mirzani sempat berujar, dirinya tak mau lagi menjalin hubungan dengan pria lokal. Tapi rupanya ia mulai berubah pikiran. 

"Karena gue nggak mau LDR lagi. LDR kan makan waktu, apalagi sekarang karantina bisa 10 hari. Jadi di Indonesia aja dulu yang dekat. Nanti kalau udah nggak karantina gue cari bule lagi. Ya malas aja kan pulang LDR karantina 10 hari, gue sih ogah," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait