Pengakuan Kathy Indera Soal Video "Mengata-ngatai Natasha Wilona"

Abdul Rahman Syaukani | 24 Oktober 2016 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kathy Indera, pemeran Melly di sinetron Anak Jalanan bikin heboh dunia maya. Video Kathy Indera yang beredar di dunia maya menyita perhatian publik lantaran dianggap telah mengata-ngatai pemain sinetron Anak Jalanan lainnya. 

Meski Kathy Indera tidak menyebut nama, netizen langsung menduga Kathy Indera tengah mengata-ngatain Natasha Wilona. "Kita bukan cewek jelek, man, duit kita juga banyak, nama lagi naik, elo udah mau bangkrut, jelek, gak cakep, masih kecebong, masih di bawah ketek orang tua lo an**ng," kata Kathy Indera yang dalam video tampak bareng Hana Saraswati, sesama pemain Anak Jalanan.

Kepada Tabloidbintang.com, Senin (24/10), Kathy Indera mengakui terus terang kalau video itu asli dan bukan editan. Namun ditanya lebih jauh apakah video itu ditujukan kepada Natasha Wilona atau untuk orang lain, dia enggan membeberkannya.

"Ditujukannya (ke siapa) enggak boleh ngomong, dari kantornya (PH) kita enggak boleh nyebut. Yang sebut nama itu kan orang lain," kelit Kathy Indera. Meski tidak menyebutkan nama, Kathy Indera yakin suatu saat nanti publik akan mengetahui dengan sendirinya siapa orang yang dia maksud.

"Yang namanya bangkai, nanti juga akan ketahuan," kata Kathy Indera. Waduh.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait