Benarkah Ririn Dwi Ariyanti Tengah Hamil Anak ketiga?

Ulfa Gusti Utami | 20 September 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tengah diselimuti kebahagiaan. Pasaslnya, artis berusia 31 tahun itu dikabarkan tengah hamil anak ketiga.   

Kabar bahagia itu diketahui dari Instastory istri Chicco Hakim, Citra Soeroso. Senin (18/9) Citra terlihat mengunggah sebuah video singkat di mana dirinya dan Ririn Dwi Ariyanti tengah berada di sebuah restoran. Dalam video Citra menyebutkan jika Ririn tengah berbadan dua. 

"Bumillll @ririndwiariyanti," tulisnya di dalam video tersebut.

Tak hanya Citra Soeroso, kabar Ririn Dwi Ariyanti tengah hamil juga ditunjukkan oleh seorang sahabat Ririn lainnya, Ukka Rizki. Pria ini mengatakan baru saja mendengar kabar bahagia dari Ririn.

"Monday Be Like Kalo Kata @aglaartalidia Trus Jangan Lupa #citos #citosjkt Kata @jiebbyharold Bagi2 Undangan Ala @titiessapoetra Dannn Kabar Bahagia Dari @ririndwiariyanti," tulis Ukka di unggahan fotonya, Senin(18/9) lalu. 

Dalam foto yang diunggah Ukka, Ririn Dwi Ariyanti tampak memegang perutnya. Hingga saat ini belum ada pernyataan dari Ririn Dwi Ariyanti terkait kabar kehamilannya.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010 lalu. Saat itu Aldi berstatus duda beranak satu. Ririn dan Aldi sudah dikaruniai dua anak bernama Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira.


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait