Empat Bulan Menikah, Raquel Katie Larkin Lahirkan Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 29 September 2017 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Raquel Katie Larkin melahirkan anak pertamanya pada Jumat (29/9). Hal ini diketahui melalui foto unggahan di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut tampak sang bayi tengah berada di pelukan sang ibu.  

Di kolom keterangan foto, aktris berusia 21 tahun ini menginformasikan nama anak perempuannya itu. "Bersyukur untuk memperkenalkan anak perempuan kami, Kaiala Roselsye Likumahwa," tulis Raquel Katie Larkin.

Kabar melahirkan ini terbilang mengejutkan. Pasalnya Raquel Katie Larkin menikah dengan Jerry Likumahwa pada 13 Mei 2017 lalu. Artinya, si bayi lahir di saat pernikahan Raquel Katie berusia empat bulan. Hal ini pun menjadi pertanyaan netizen.

"Sudah lahiran aja, cepet banget ya," tulis netizen di kolom komentar unggahan Raquel Katie Larkin.  "Baru empat bulan sudah lahir si bayi," timpal netizen lain. "Bukannya nikah bulan Mei?" tulis netizen lain.

Terlepas dari hal itu, sejumlah netizen memuji kecantikan dan kelucuan bayi perempuan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. Tidak sedikit pula netizen yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Raquel Katie Larkin dan Jerry Likumahwa.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait