Sebut Kiwil Pilih Kasih, Meggy Wulandari Malah Diprotes Netizen

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Wildan Delta atau yang kerap disapa Kiwil mengunggah foto putra ketiganya dari istri keduanya, Meggy Wulandari di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tampak seorang bayi tertidur dengan diselimuti kain berwarna biru.

Di kolom keterangan unggahannya, komedian yang kini terlihat semakin religius tersebut menuliskan doa. Kiwil menulis bahwa anak merupakan bagian dari ibadah dan anak merupakan titipan Allah yang harus dijaga.

"Anakku adalah bagian dari Ibadahku. Titipan Allah Azzawajalla yang harus kujaga. Semoga Allah Subhana Wataalla selalu melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya buat kamu duhai Anakku," tulis Kiwil.

Di postingan yang diunggah pada 20 Agustus lalu ini, Meggy Wulandari istri keduanya turut memberikan komentar. Meggy mengatakan bahwa suaminya pilih kasih dan sering tidak adil kepada anaknya dari istri kedua.

"Aamiin yaa rabb tp suamiku adalah suami yg Pilih Kasih pd anak2 nyaa. Sering kali ga bersikap adil pd anak disini dan Mamanya lah yg slalu jd obat luka hati anak2nya. Adil hanya milik ALLAH Pak ustad Kiwil jd jgn suka BOHONG pd anak dan istri adanya sy di hidup mu diawali dr kebohongan mu pak ustad. Jadilah Bapak yg tdk pilih kasih pd anak-anak yaa pak ustad Kiwil. Krn itu hanya melukai perasaan anak-anak ku," komentar Meggy.

Ternyata komentar yang ditulis Meggy Wulandari membuat netizen memberikan komentar pedasnya. Netizen menyebut bahwa seharusnya Meggy sebagai istri kedua harus sadar diri. Beberapa netizen juga menyayangkan sikap Meggy yang mengungkapkan masalah pribadinya di media sosial.

"Sungguh istri shaleha banget ya, ngumbar aib di sosmed. Istri kedua yg selalu pengen diutamakan," timpal netizen lain.

"Lupa ya klo situ bahagia di atas penderitaan istri pertama pak Kiwil. Masih banyak maunya lagi," kata netizen lain.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait