Tarra Budiman dan Istri di Klinik Kandungan, Promil Atau Periksa Kandungan?

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Oktober 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tertangkap kamera sedang berada di ruang tunggu rumah sakit Bunda, Jakarta. Seperti bisa dilihat dari postingan akun gosip lambe_turah. 

"Hengpon Jadul Ketemu Babang Tara dan Mba Gya di RS Bunda Menteng. Lagi ke dokter kandungan yaaaa. Wuihh selamaaat yaaaaaa Ditunggu kabar baiknya. Tokcerr dah," tulis akun tersebut, Jumat (6/10). 

Beberapa netizen menduga Tarra Budiman yang menikah pada 22 April lalu itu sedang menunggu giliran cek di dokter kandungan. Netizen mengira Gya tengah hamil muda dan sedang menunggu pemeriksaan. Namun beberapa netizen lainnya mengatakan bahwa foto tersebut bukan diambil di rumah sakit Bunda melainkan rumah Clinic Morula. 

"Maaf ini bukan Rs bunda Menteng x, ini Bunda International Clinic Morula Jakarta, cikini Menteng Jakarta Pusat, ujar seorang netizen. 

Klinik yang dimaksud netizen itu tempat rujukan untuk pasangan suami istri yang ingin menyelesaikan masalah kesuburan. Lalu netizen pun ada yang berasumsi bahwa pasangan ini baru ingin melakukan program kehamilan. "Mungkin lagi promil," ujar netizen itu. 

Tarra Budiman dan Gya sama-sama tidak mengunggah foto yang berhubungan dengan kegiatannya di klinik itu. Sehingga belum dapat dipastikan foto ini untuk periksa kehamilan ataupun program kehamilan. 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait