Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Nyimak, Soal Postingan Didi Mahardika?

Christiya Dika Handayani | 1 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat berseteru, Vanessa Angel dan Jane Shalimar kini telah berdamai melalui sebuah program televisi pada Selasa (31/10). Keduanya juga lantas memamerkan keakraban mereka di akun Instagram mereka masing-masing.

Keakraban tersebut diduga mendapat respon dari Didi Mahardika, yang merupakan mantan suami Jane Shalimar dan mantan tunangan Vanessa Angel. Didi mengunggah sebuah foto bernada sindiran yang memperlihatkan seorang teman laki-lakinya menggunakan handuk di kepala dan seseorang lagi tertawa di sampingnya.

"Alhamdulillah akur... sabar bu...." tulis Didi dalam foto tersebut.

Jane Shalimar pada Rabu (1/11) membuat sebuah Insta Story. Tidak menjelaskan secara detail, Jane mengajak Vanessa untuk menyimak saja.

"Disaat kesantaian kita @vanessaangelofficial ditanggapi dengan nggak santai oleh beberapa pihak.. Kita nyimak aja ya chayank," tulis Jane Shalimar di unggahannya yang diakhiri dengan emoticon berbentuk hati.

Perseteruan dua artis tersebut diawali karena nasihat yang diberikan Jane untuk Vanessa soal mantan suaminya, Didi Mahardika, yang kala itu pacar Vanessa Angel. Selain lewat media sosial, Vanessa juga sempat menyebut Jane dengan kata dugong di sebuah acara TV.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait