Paramitha Rusady Sudah Empat Tahun Pacaran dengan Bule Asal Belanda

Supriyanto | 22 November 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paramitha Rusady akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Hans De Kraker. Artis berusia 51 tahun itu mengungkapkan sudah 4 tahun menjalin asmara dengan pria asal Belanda tersebut

"Sudah hampir 4 tahun tapi kita sempat off dulu setahun karena saat itu masa penjajakan. Sebenarnya sempat setahun enggak (pacaran), jadinya tiga tahun," ungkap Paramitha Rusady di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

 

Paramitha Rusady lalu menceritakan awal bertemu dengan Hans De Kraker. "Waktu itu sama-sama syuting film Ketika Bung di Ende. Pertemuan itu aneh, bukan cinta pada pandangan pertama. Justru setelah (syuting film itu) itu. Jadi ada semacam kerinduanlah setelah pulang," beber Paramitha.

Paramitha menyebutkan hubungan dengan Hans De Kraker tidak main-main. Berpacaran selama kurang lebih empat tahun, Paramitha pun sudah mengenalkan sang kekasih ke keluarganya.

"(Keluarga) sudah kenal. Responsnya, karena kita sudah dewasa, ya semua diserahkan pada kita," pungkas Paramitha Rusady.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait