Jalani Rehabilitasi, Proses Penyidikan Kasus Tio Pakusadewo Tetap Berjalan

Altov Johar | 29 Desember 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengacu pada hasil asesmen Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jakarta, Tio Pakusadewo dipindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hasil asesmen BNNP menyatakan bahwa Tio Pakusadewo merupakan pecandu atau korban dari penyalagunan narkotika.

Kendati demikian, proses penyidikan kasus Tio Pakusadewo akan terus berjalan. Hal itu diungkap Ronny Talapessy, selaku kuasa hukum Tio.

"Pemberkasan tetap jalan. Dari hasil asesmen beliau menjalani rehabilitasi, tapi penyidikan tetap jalan. Untuk sementara beliau dititip di sini," kata Ronny Talpessy, di Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Ronny tak bisa memastikan berapa lama Tio Pakusadewo akan menjalani rehabilitasi. Semua tergantung pada proses internal pihak rumah sakit.

"Kita belum bisa sampaikan, karena minggu depan akan ada pengecekan lagi berapa lama beliau direhab di Bhayangkara sespimma ini," jelasnya.

Tio Pakusadewo sempat mendekam selama sepekan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. Tio ditangkap satuan Direktorat Resnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, Kawasan Ampera, Jakara Selatan, Selasa (19/12) , pukul 23.15 WIB.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait