Alasan Anji Mau Berkolaborasi dengan Young Lex

Supriyanto | 11 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji akan merilis single terbaru bergenre hiphop, yang merupakan kolaborasi dengan Young Lex, penyanyi rap yang dikenal kontroversi dan pernah dihujat karena dinilai merendahkan Iwa K.

Ditemui usai jumpa pers pembagian royalti lagu dan musik dari Asosiasi Pengusaha Karaoke Jakarta, Anji mengungkapkan alasan mau bekerjasama dengan Young Lex.

"Young Lex itu, kalau kita lepaskan dari banyak hal yang enggak asik ya, dia itu bagus," ucap Anji di Colloseum Club, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (10/1).

Anji menambahkan, Young Lex merupakan salah satu penyanyi bertalenta. Lagu tema cinta yang dibawakan nanti juga ciptaan Young Lex yang diyakini Anji bisa diterima masyarakat Indonesia.

"Menurut saya, dia menciptakan lagu bagus. Nanti yang sama saya juga bagus lagunya," kata Anji menambahkan.

Lebih lanjut, di awal 2018 Anji sudah menyiapkan banyak proyek musik yang akan dikerjakannya.

"Saya akan merilis lagu bareng Astrid, saya akan duet sama dia. Terus, saya dan Yura (Yunita) juga menciptakan lagu untuk Rizky Febian dan Mikha Tambayong, itu udah masuk produksi," tutur Anji.

"Saya juga memproduksi lagu anak, lagu yang dinyanyikan sama anak saya sendiri. Ada pula satu lagu yang lagi saya bikin untuk musisi atau pengamen cilik dari Makassar. Saya akan bikin lagu untuk dia dan minimal akan saya luncurkan di YouTube supaya mengisi lagu anak-anak di Indonesia," pungkas Anji.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait