Keluarga Ungkap Perlakuan Pacar Juwita pada Annisa Bahar

Abdul Rahman Syaukani | 20 Februari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga besar Bahar menilai bahwa Juwita Bahar berubah setelah berpacaran dengan Dedy. Juwita dan Dedy sudah hampir 3 tahun hidup bersama tanpa adanya ikatan pernikahan.

Juwita Bahar yang kini mengganti nama menjadi Juwita Tofhany usai dibuang dari keluarga Bahar, sejatinya sudah mengorbankan banyak hal demi sang pacar. Sebut saja grup musik Putri Bahar jadi bubar lantaran Juwita lebih memilih hidup di Bandung bersama sang pacar dan jadi malas latihan.

Yang lebih parah, Annisa Bahar membuat keputusan besar tidak mau mengakui Juwita sebagai anak setelah Juwita tak lagi menggubris kata-katanya. Bahkan Annisa Bahar sudah mencoret Juwita dari daftar KK.

Eko Bahar kepada Tabloidbintang.com sempat bercerita perlakuan Dedy kepada Annisa Bahar. Menurut pengakuan suami Seruni Bahar tersebut, Dedy sudah sangat lancang kepada Annisa Bahar dan tidak ada penghargaan sedikit pun.

"Dia bilang, Annisa itu kenapa sih kok marah terus sama gue? Saya bilang, 'Hei Ded, lo kok enggak ada hormat-hormatnya ya. Annisa itu kan Mamanya Juwi," cerita Eko Bahar disambut ketus oleh Dedy.

Hampir 3 tahun hidup dengan Juwita Tofhany tanpa adanya ikatan perkawinan, Eko Bahar sempat menanyakan kepada Dedy kapan dia akan menikahi Juwita. Dan jawaban Dedy pun mengambang seolah tidak ada komitmen sama sekali.

"Dia bilang mau menikah kalau sudah sukses. Kalau suksesnya 30 tahun lagi gimana? Saya bilang harus ada terget 2 atau 3 tahun lagi," tutur Eko Bahar.

Berhubung Juwita Tofhany dianggap sudah tidak menghargai Annisa Bahar dan keluarga besar Bahar, mereka sepakat untuk melarang penggunaan nama Bahar kepada Juwita. Keputusan tersebut resmi diputuskan oleh Jul Bahar selaku kakak tertua.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait