Mahalini dan Rizky Febian Serasi Jalani Rangkaian Upacara Nikah Adat Bali

Supriyanto | 5 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan serangkaian prosesi nikah secara adat Bali, Mepamit atau Mejauman pada Minggu (5/5) siang di kediaman Mahalini

Mengenakan baju adat Baliwarma coklat, pasangan musisi itu didampingi keluarga melakukan serangkaian acara berpamitan kepada leluhur sebelum upacara pernikahan.

Dilihat dari akun Instagram @reiputrawan salah satu kerabatnya, Mahalini dan Rizky Febian tampak tersenyum semringah.keduanya pun terlihat serasi dengan mengenakan pakaian serba gold dan coklat.

Dengan gaun modern dan mahkota khas Bali, Mahalini digandeng oleh Rizky Febian, yang terlibat bersahaja mengenakan udeng berwarna coklat muda. Hiasan keris Bali berukuran kecil di saku baju sebelah kiri menambah kental budaya sang wanita.

Komedian Sule beserta adik Rizky Febian juga hadir dalam acara untuk mendampingi. Sule juga terlihat senang dengan mengenakan baju seragam coklat dengan Rizky Febian.

Tak banyak keterangan yang diunggah dalam Instagram Story tersebut, namun ia merekam beberapa video dan fotonya yang menujukkan jika dirinya turut hadir menyaksikan hari bahagia rekannya itu.

Mahalini dan Rizky Febian Serasi Jalani Rangkaian Upacara Nikah Adat Bali

Unggahan tersebut langsung mendapat sorotan netizen dan kerabat.

"Congrats @mahaliniraharja @rizkyfbian," tulis salah satu netizen memberikan selamat  dengan menambah simbol merpati putih.

Sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini sempat menggelar acara lamaran setahun lalu, 7 Mei 2023. Keduanya tak lama ini juga baru saja merilis lagu bersama dengan judul Bermuara, diperkirakan lagu itu merupakan hadiah pernikahan mereka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait