Shireen Sungkar Hamil Besar, Bingung Pilih Nama Untuk Anak Ketiga

Ulfa Gusti Utami | 27 Februari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar kini tengah mengandung buah hati ketiga dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Usia kandungan Shireen saat ini telah memasuki bulan ke delapan.

Meski semakin dekat dengan waktu persalinan, Shireen Sungkar mengaku masih belum mendapatkan nama yang pas untuk calon buah hati ketiganya itu. Hal itu diungkap Shireen melalui unggahan di akun Instagramnya.

"Adam hawwa dan ??????? #bismilah," begitu tulisan yang tertera pada foto yang diunggah Shireen Sungkar, Senin (26/2).

Mengiringi unggahan itu, Shireen Sungkar menulis caption yang isinya masih bingung dan berharap agar dirinya bisa segera mendapat nama baik untuk anak ketiganya. Shireen nampaknya tak ingin gegabah, karena menurutnya memilih nama yang baik adalah hak anak.

"Adam ,hawwa ,dann?!??? Masi bingung. Bismillah smoga lancar dan mendapat nama yg baik karena memberikan nama yg baik ke anak ada lah salah satu hak anak dari orang tua semangat semua bumil," tulis Shireen mengiringi unggahannya itu.

Kebingungan yang dialami Shireen ternyata juga dirasakan oleh sang sahabat, Zaskia Adya Mecca. Melalui kolom komentar, Zaskia yang kini juga tengah mengandung mengungkapkan hal yang sama soal bingungnya mencari nama untuk calon buah hati.

"Samaaa masi bingung gue punn," balas Zaskia Mecca.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait