Selamat! Chicco Jerikho dan Putri Marino Resmi Menikah Hari Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Maret 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ternyata bukan isapan jempol semata. Keduanya terbukti menikah hari ini Sabtu (3/3) di Nusa Dua, Bali. 

Foto-foto kebahagiaan pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino bisa dilihat dari unggahan Instagram Stories sahabatnya, Wulan Guritno. Wulan Guritno mengabadikan detik-detik jelang pemberkatan pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. 

Menggunakan gaun pernikahan simple berwarna putih, Putri Marino terlihat berjalan masuk ke ruang pemberkatan didampingi sang ayah, Francesco Marino. 

Terlihat juga video saat Chicco Jerikho yang memakai setelan jas berwarna putih mengucapkan janji pernikahan di hadapan Putri Marino. 

Dari unggahan Wulan Guritno juga terlihat sahabat terdekat Chicco Jerikho seperti Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, dan Baim Wong juga hadir di acara tersebut. Mereka kompak memakai pakaian berwarna hijau muda. 

Sebelumnya, Wulan Guritno sempat menolak memberikan komentar soal pernikahan sahabatnya itu. Katanya, dia tak pantas menyebarkan berita pernikahan orang lain jika tak bersama orang yang dimaksud. 

"Kalau orangnya enggak ada aku enggak pantes jawab, tapi yang pasti iya dia (Chicco Jerikho) lagi di Bali, aku juga lagi di Bali, kita ramai-ramai," kata Wulan Guritno saat dihubungi media, Sabtu (3/3). 

(nda) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait