Angela Lee Pusing, Biasa Hidup Mewah kini Harus Menginap di Penjara

Supriyanto | 8 Maret 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Angela Lee dan suami, David Hardian tak menyangka bakal dipenjara atas dugaan kasus penipuan dan tindak pidana pencucian uang yang dilaporkan Santoso di Polres Sleman, Yogyakarta. 

Selama dipenjara sejak 5 Februari 2018, Angela Lee dikabarkan menangis dan kerap berteriak histeris karena depresi dengan perubahan yang dialami. Pasalnya, sebelum ditahan Angela Lee biasa hidup mewah dan kebutuhannya selalu berkecukupan.

Husendro, kuasa hukum Angela Leemengatakan kliennya memang sering menangis meratapi kondisi yang sekarang harus dijalaninya. Tapi, tidak teriak-teriak seperti yang disebutkan mantan kuasa hukum Angela Lee.

"Biasa tidur di tempat biasa dan sekarang di tahanan ruangan kecil akses terbatas lantai berdebu, pusing juga dia. Kalau teriak histeris enggak sih, cuma sedih nangis aja," ungkap Husendro di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Husendro mengungkapkan, kondisi terbaru Angela Lee sekarang sudah baik dan tidak ada lagi drama yang membuatnya menangis.

"Kalau sekarang enggak, itu awal-awal dulu aja. Ya alhamdulillah saat ini baik," pungkas Husendro.

Untuk kasus penipuan dan pencucian uang, Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Are mengatakan Angela Lee dikenakan Pasal 3 dan Pasal 4 Tindak Pidana Pencucian Uang dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun dan denda Rp 10 miliar.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait