Unggah Ini di Instagram, Sebutan Lee Jeong Hoon untuk Angela Lee Kena Kritik

Christiya Dika Handayani | 5 Maret 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Angela Lee dan suaminya David Hardian ditangkap dan dipenjara di Polres Sleman, Yogyakarta, pada 5 Februari 2018. Angela Lee diduga melakukan penipuan dan pencucian uang kepada banyak korban dengan kerugian ratusan miliar.

Adanya kasus ini, presenter Lee Jeong Hoon mendadak jadi sorotan. Hal ini dikarenakan unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (4/3).

Dalam unggahannya, Lee Jeong Hoon menunjukkan tangkapan layar dari sebuah situs berita yang memuat kabar mengenai kasus penipuan Angela Lee. Berita tersebut menyebut bahwa korban dari penipuan Angela Lee mencapai 20 orang.

"Semoga mantan Sahabat aku Ini bisa berubah Dan dimaafkan ya," tulis Lee Jeong Hoon sebagai keterangan foto.

Keterangan yang ditulis Lee Jeong Hoon ini ternyata menuai kritikan dari netizen. Kebanyakan dari mereka tidak setuju dengan sebutan Lee Jeong Hoon untuk Angela Lee sebagai mantan sahabat.

"Memang shbt bisa mantan yaaa , setau saya seburuk se fatal2nyaaa tmn kitaa gada kt mantan kalau prnh temanan," komentar netizen.

"Cukup ada mantan pacar aja, karna sahabat ga akan pernah jd "mantan" klo emg bner bner anggep sahabat mah bang," sambung netizen.

"Itu laaah.. saat senang n sukses sebutannya sahabat, saat susaah sebutannya mantan sahabat," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait