Selamat, Dokter Cantik Reisa Broto Asmoro Dikaruniai Anak Kedua

Ulfa Gusti Utami | 26 Maret 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter cantik Reisa Broto Asmoro dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia tersebut dibagikan Reisa Broto Asmoro lewat akun Instagramnya pada Sabtu (24/3). 

Dalam unggahannya, Reisa Broto Asmoro mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan anak keduanya. Ia juga menginformasikan nama dan kondisi bayinya.

"Alhamdulillah.. Telah lahir anak kedua kami, laki-laki, bernama R.Satriyo Daniswara Brotoasmoro pada hari Sabtu tgl 24 Maret 2018 pk. 06.19 dengan berat 3.150 gr dan panjang 47 cm di RS Brawijaya @brawijayahealthcare," tulis Reisa Broto Asmoro

Kehadiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki ini melengkapi kebahagiaan Reisa Broto Asmoro. Sebelumnya, Reisa Broto Amoro yang menikah dengan Tedjodiningrat Broto Asmoro pada tahun 2012 lalu, telah dikaruniai seorang putri bernama Ramania Putri yang kini berusia 3 tahun.

Unggahan Reisa Broto Asmoro yang mengumumkan kelahiran anak keduanya ini kemudian ramai dikomentari netizen. Tak hanya itu, sejumlah selebriti seperti Tantri Kotak dan Titi Kamal juga ikut memberikan ucapan selamat dan pujian atas kelahiran buah hati keduanya yang berwajah tampan. 

"Selamaaatt bu dok @reisabrotoasmoro ganteng banget," ujar Tantri Kotak.

"Gantengnyaaaa. Selamat yaaaa @reisabrotoasmoro dan suami," Titi Kamal memberi selamat. 

"Masyaallah ganteeng bangettt semoga jd anak yg sholeh aamiin. selamat ya bu dokter," netizen lain menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait