Pakai Kacamata Hitam Saat Makeup Hotman Paris, Syahrini Bikin Netizen Keheranan

Binsar Hutapea Jumat, 27 April 2018 09:00:23
Syahrini dan Hotman Paris Hutapea. (Herri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengunggah video di Instagram saat dirias Syahrini pada Kamis (26/4). Di video itu, dengan cekatan Syahrini, memulas setiap bagian wajah Hotman Paris Hutapea.

Tak jelas untuk apa kegiatan merias itu dilakukan, tapi Syahrini sempat menyebut Hotman Paris Hutapea akan tampil di televisi. "Frank (nama anak Hotman Paris Hutapea) di mana luh? Lihat nih, gue lagi dandanin bapak lu. Mau masuk TV, " kata Syahrini. 

Dirias Syahrini, Hotman Paris Hutapea tampak menikmati. Hal itu terlihat dalam caption video yang ditulis sang pengacara. "What a beautiful life," tulis Hotman Paris Hutapea. 

Syahrini makeup Hotman Paris Hutapea. (Instagram)
Syahrini makeup Hotman Paris Hutapea. (Instagram)

Netizen kemudian mengomentari video tersebut. Tak sedikit yang mengungkapkan keheranannya pada Syahrini yang mengenakan kacamata hitam saat mendandani Hotman Paris Hutapea. Akibat pakai kacamata hitam, netizen menyatakan bedak yang dipakaikan Syahrini pada Hotman Paris Hutapea terlalu tebal.

"Kek mana dia bisa meliat itu sudah rata, sendangkan dia pake kaca mata itam. Wkwkwkwk," ujar netizen. 

"Ngakak lihat nya mba nya makeup in bang hotman pakai kacamata hitam kira2 bisa lihat apa ya itu udh rata apa belum, lucu," ungkap netizen lain.

"Aduh mbak princess kok mau dandani org tuh buka donk kacamatanya,,gak lihat apa bedak nya udah tebel gitu, aneehhh dandani org pake kacamata hitam," ujar netizen lainnya. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore