Ratna Sarumpaet Mengaku Berbohong Soal Penganiayaan, Rachel Maryam Ikut Dihujat

TEMPO | 3 Oktober 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Sarumpaet mengaku tidak pernah dianiaya. Luka lebam di wajahnya bukan karena dipukuli tapi karena melakukan operasi sedot lemak di sebuauh rumah sakit khusus bedah di Jakarta.

Pengakuan Ratna Sarumpaet ini langsung jadi perbincangan netizen. Tak hanya mengecam Ratna Sarumpaet, netizen juga meluapkan kekesalan ke orang-orang yang dianggap telah ikut menyebarkan kabar bohong tersebut. Salah satunya adalah Rachel Maryam.

Seperti diketahui, artis yang juga politikus Gerindra ini sempat membenarkan kabar pengeroyokan yang dialami Ratna Sarumpaet.

Melalui kicauan di akun Twitter resminya, dia mengungkapkan kondisi Ratna Sarumpaet yang masih mengalami trauma akibat peristiwa pengeroyokan tersebut.

Di unggahannya itu. Rachel mengunggah foto diri lengkap dengan tulisan Selamat Hari Batik nasional 2 Oktober 2018.

Tak lupa dia melengkapi unggahannya dengan tulisan Rachel Maryam Caleg DPR RI Dapil Kab. Bandung, Bandung Barat. "Bangga menjadi bangsa Indonesia yang memiliki beragam kebudayaan yang unik dan luar biasa! Salah satunya adalah batik yang begitu banyak ragam dan filosofinya dari sabang sampai merauke. Selamat hari batik nasional Indonesia!," tulis Rachel Maryam.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait