Dea Rizkita Wakili Indonesia di Ajang Miss Grand International 2017

Altov Johar | 28 September 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia kembali ikut berkompetisi di ajang Miss Grand International 2017 yang diwakili oleh Dea Rizkita. Dea Rizkita runner up 3 Puteri Indonesia 2017, yang dipercaya membawa nama Indonesia ajang tersebut. 

Berbagai persiapan dilakukan Dea Rizkita sebagai bekal menjalani kompetisi internasional itu. Nantinya Dea akan bersaing dengan finalis lain dari 87 negara, dalam masa karantina Miss Grand International 2017, di Vietnam.

"Persiapannya ahamdulillah sudah 99 persen. Pastinya Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu sudah melakukan persiapan matang, karena tanggal 3 nanti Dea sudah berangkat ke Vietnam," ungkap Dea Goesti Rizkita di Aula Sasono Wihono, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/9).

Putri Kus Wisnu Wardani, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia berharap, Dea Rizkita dapat meraih hasil terbaik di ajang ini. Terlebih tahun lalu perwakilan Indonesia berhasil membawa pulang mahkota Miss Grand Internasional 2016.

"Tentu hal ini merupakan tantangan bagi Dea dan Indonesia dalam berkompetisi. Dea juga punya misi memperkenalkan pariwisata dan budaya Indonesia," urai Putri.

Dea Rizkita mengaku gugup menjelang keberangkatannya berkompetisi di ajang Miss Grand International 2017. Kendati demikian, dia mengaku antusias. "Ecxited, tapi tetap nervous," ucap Dea Rizkita. 

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait