Usaha Keras Yuniza Icha di Film Horor Perdananya

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuniza Icha akhirnya dapat kesempatan main di film horor. Sebelumnya, Yuniza pernah ambil bagian di genre komedi dan drama. 

Yuniza Icha akan hadir lewat film Aib #Cyberbully. Banyak pengalaman baru didapat Yuniza di film ini. Salah satunya saat harus masuk dalam karakter Sarah, yang diceritakan sebagai gadis cantik misterius yang memiliki banyak aib tak terduga. 
 
Sarah sangat jauh berbedar dari kepribadian aslinya Yuniza Icha. Usaha keras harus dia lakukan demi memenuhi tuntutan peran.

"Sarah ini misterius. Aku harus bisa keluar dari diriku yang asli, dan itu butuh waktu yang sangat lama," cerita Yuniza Icha, di sela pemutaran film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini. 

Yuniza Icha memanfaatkan proses reading secara maksimal. Selain menerima masukan dari pelatih akting, ia juga banyak bertanya pada orang di sekitar. Meski begitu, ada saja kesulitan yang ia temui saat syuting berlangsung. 

"Film ini emosinya naik turun gitu kan. Misalnya emosi aku lagi biasa aja, tiba-tiba harus dinaikin jadi 20-30 persen dalam waktu 5 detik. Itu nahan emosinya capek banget," ungkap Yuniza Icha. 

Selain Yuniza Icha, film Aib #Cyberbully juga dibintangi oleh Damita Argoebie, Wendy Wilson, Shoumaya Tazkiyyah, Baron Yusuf Siregar, dan Mikeey Lie. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 Agustus 2018. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait