Prilly Latuconsina Kaget Maxime Bouttier Tetap Kerja saat Lebaran

Abdul Rahman Syaukani | 23 Agustus 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier tidak bisa merayakan lebaran Idul Adha 2018, Rabu (22/8) kemarin, dengan keluarga maupun Prilly Latuconsina, kekasihnya. Pasalnya Maxime masih harus bekerja.

"Maxime kerja, aku juga enggak tahu kenapa dia ambil job di hari raya gini ya. Aku enggak tahu kalau dia kerja, tadi aku pagi cuma basa-basi aja. 'Hey selamat hari raya Idul Adha'. Dia bilang, 'aku recording ya'. Hah? Sudah recording pagi-pagi, jadi dia kayaknya abis shalat ied langsung jalan gitu," terang Prilly Latuconsina, saat ditemui di bilangan Tangerang, Rabu (22/8). 

Prilly Latuconsina Maxime Bouttier tetap bekerja di hari raya. Karena Prilly sendiri punya kebiasaan menolak semua pekerjaan di hari raya. "Aku juga kaget dia hari ini kerja, jadi ya enggak bisa deh (silaturahmi)," ucapnya.

Prilly Latuconsina berharap di momen lebaran dirinya bisa didatangi Maxime Bouttier. Apalagi selama ini dia tidak pernah didatangi pacar di momen lebaran kurban.

"Paling malam deh dia ke sini. Aku juga pengin sih didatengin, belum pernah kan. Belum pernah kan didatangi pas Idul Adha," ucap Prilly Latuconsina.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait