Dilamar Anggota DPRD, Shinta Bachir Ternyata Baru 2 Bulan Kenal

Abdul Rahman Syaukani | 8 September 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta kilat, demikian kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan percintaan Shinta Bachir dengan anggota DPRD Sidrap, Makassar, Idham Masse. Mereka baru saling kenal 2 bulan belakangan.

"Kata beliau enggak perlu lama-lama. Kalau lama-lama kenapa? Enggak jadi katanya," ucap Shinta Bachir saat ditemui usai prosesi lamaran di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Meski baru 2 bulan saling kenal, bukan berarti pasangan ini tidak berpikir panjang untuk melangkah ke jenjang serius. Sebelum prosesi lamaran, mereka sudah saling bongkar masa lalu masing-masing.

Shinta Bachir dan Idham Masse sepakat untuk tidak mempermasalahkan masa lalu pasangannya. Yang mereka pikirkan dan perhatikan adalah masa yang dijalani sekarang dan yang akan datang.

Shinta Bachir dalam kesempatan itu juga menceritakan di mana dirinya mengenal sosok Idham Masse. Menurut Shinta Bachir, dia mengenal tunangannya itu saat berkunjung ke Makassar.

"Proses kenalnya waktu itu lagi makan, saya lagi pergi ke Makassar sama teman-teman. Pagi-pagi waktu itu. Enggak tahunya beliau juga lagi sarapan terus kenalan gitu sih," ungkap Shinta Bachir.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait