Devano Danendra Siap Dijodohkan dengan Aisyah Aqilah

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 12 September 2018 08:30:54
Devano Danendra beradu akting dengan Aisyah Aqilah di film Melodylan. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dikenal sebagai penyanyi, putra pedangdut Iis dahlia, Devano Danendra, menjajal pengalaman jadi pemain film. Dalam waktu dekat Devano Danendra akan syuting film Melodylan bersama lawan mainnya, Aisyah Aqilah.

Devano Danendra akan memerankan karakter bernama Dylan, sementara Aisyah Aqilah menjadi Melody.  Keduanya akan menjadi tokoh sentral dalam film yang digarap oleh Fajar Nugros tersebut. 

"Dengan Aisyah saya sudah kenal justru baru tahu kalau dia yang menjadi Melody, karena sudah kenal enggak susah menjalin chemistry lagi," kata Devano Danendra kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Devano Danendra beradu akting dengan Aisyah Aqilah di film Melodylan. (Altov/tabloidbintang.com)
Devano Danendra beradu akting dengan Aisyah Aqilah di film Melodylan. (Altov/tabloidbintang.com)

Devano Danendra menjanjikan adegan-adegan romantis akan menjadi kekuatan dalam film Melodylan. Jika banyak penonton yang sampai terbawa perasaan alias baper, Devano Danendra merasa senang.

 "Kalau ada penggemar yang menjodohkan saya dengan Aisyah justru malah bagus, berarti akting kami berdua sukses," tutur Devano Danendra.

Namun saat ini lawan mainnya Aisyah Aqilah diketahui sedang menjalin hubungan dengan Athalla Naufal, adik Verrell Bramasta.  Sementara Devano Danendra mengaku masih jomblo dan belum berniat pacaran.

 "Saya belum pernah pacaran sama sekali meskipun orang tua sudah memberikan izin," kata Devano Danendra.

Ia justru lebih suka berteman untuk sekarang dibandingkan  berpacaran. "Kalau pacaran lalu putus malah enggak bisa berteman lagi," pungkas Devano Danendra.

(han/ari)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.