Thalita Latief Tak Merayakan Pergantian Tahun Bersama Suami

Altov Johar | 27 Desember 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam pergantian tahun biasanya disambut bersama orang terdekat. Namun tidak dengan pasangan Thalita Latief dam Dennis Rizky. Pada malam tahun baru nanti, keduanya mendapat pekerjaan di lokasi berbeda.

Thalita Latief menyambut pergantian tahun di Bali, sementara suaminya manggung di Toraja.Thalita dan Dennis tak mempermasalahkan kondisi itu karena sudah menjadi konsekuensi mereka sebagai artis.

"Kita dua-duanya kerja di beda kota. Gue tahun baru di Bali, Lyla (band Dennis) di Toraja gitu. Ya gimana, company minta sana Lyla, dan company lain minta kita di Bali, namanya event new year," kata Thalita Latief di Kawaaan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Sudah hampir 9 tahun Thalita dan Dennis terbiasa menghasapi situasi demikian. Sebab setiap acara tentu sudah memiliki list artis dan host yang akan mereka pakai. Untuk malam tahun baru nanti, Thalita akan mengajak serta anaknya.

"Ya pasti sering lah kalo kerjaan kayak kita ya yang ngemc host yang pengisi panggung udah pasti sering lah tapi ya udah biasa sih udah 9 tahun. Anak ya sama bundanya dulu dong, masa ikut bapaknya manggung. Ya Allah, kasihan banget anak gue," ujarnya.

Setelah menjalai tugasnya, Thalita mengaku akan menetap beberapa saat di Bali. Kemungkinan Dennis yang akan menyusulnya setelah manggung di Toraja. "After tahun baru sih saya stay di Bali mungkin dia kali nyusul ke Bali," pungkas Thalita Latief.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait