Sophia Latjuba: "Ariel Itu Orang yang Menyenangkan"

Endang Jamhari | 6 September 2014 | 07:10 WIB

Pengajuan legalitas perceraian ini dikait-kaitkan dengan hubungan Sophie dan pria yang memiliki nama asli Nazriel Irham atau Ariel. Maklum, Sophie-Ariel beberapa bulan ini makin lengket. Bahkan orang tua Ariel, Nazmul Irphan, sudah merestui hubungan anaknya dengan Sophie. Bahkan, Nazmul berharap anaknya segera menikahi Sophie.  
    
Benarkah surat resmi legalitas perceraian diajukan Sophie-Michael sebagai satu syarat bagi Sophie untuk menerima pinangan Ariel? "Saya tidak tahu tentang rencana itu (pernikahan)," tegas Michael yang mengaku hubungannya dengan Sophie tetap baik. 

Michael hanya berharap, hubungan wanita yang memberinya satu anak bernama Manuela itu lancar dan langgeng. Ia tidak keberatan Sophie segera menikah dengan Ariel. "Kalau dia menemukan jodohnya, bagus. Yang penting Sophia happy. Doakan saya juga, ya menemukan (jodoh), doakan saja," harap pria berkebangsaan AS ini. 
    
Jika dilihat pengorbanan Michael datang ke Indonesia hanya untuk selembar surat legalitas perceraian, kemungkinan berkaitan akan bermuaranya hubungan Sophie-Ariel ke jenjang pernikahan. Namun sayang, Sophie yang ditemui awak media saat pembuatan video klip Matari Band berjudul "Tak Bisa Menunggu" pada Sabtu (23/8) lalu, irit bicara. Ia hanya menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan kembalinya dirinya ke dunia tarik suara.  
    
Ditanya soal rencana pernikahannya dengan Ariel, Sophie minta maaf tidak bisa menjawab. Namun, dia menjelaskan hubungannya dengan Ariel serius. Bahkan, pada kesempatan berbeda ia mengakui mencintai Ariel. "Saya mencintai dia (Ariel)," Sophie mengungkapkan perasaannya. Hubungan Ariel dengan anak-anaknya juga baik. "Ariel itu orang yang menyenangkan, jadi wajar anak-anak bisa menerimanya," ucap Sophie. 
    
Setelah Sophie menjadi mualaf, hubungan ini makin kuat. Mereka sering jalan bersama, bahkan Ramadan lalu Sophia mendaki Gunung Gede, kabarnya ditemani Ariel. 

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang Lebaran lalu beredar kabar pasangan ini akan menjalankan ibadah umrah bersama. Jalan Sophie-Ariel untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan nyaris tidak ada kendala, setelah Sophia jadi mualaf dan legalitas perceraiannya dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarata Selatan. Bisa dipastikan permohonan legalitas perceraian yang diajukan Sophia-Michael akan dikabulkan Majelis Hakim.

(ej/adm)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait