Ustadz Arifin Ilham Senantiasa Ingatkan Ustadz Maulana Soal Ini

Altov Johar | 22 Mei 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Maulana menghormati sosok Ustadz Arifin Ilham yang gigih dalam berdakwah. Selain memiliki keilmuan yang luas, Ustadz Maulana mengaku sering diingatkan Ustadz Arifin untuk selalu menjaga wudhu.

"Buat saya adalah sosok yang luar biasa, guru buat kita semua. Adalag senantiasa mengingatkan. Saya berapa kali juga bertemu dengan beliau dan senantiasa diingatkan juga beberapa hal. Salah satunya dalam menjaga wudhu," ujar Ustadz Maulana di Amarosa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (21/5) malam.

Ustadz Maulana mengatakan, Ustadz Arifin Ilham sering memberikan kesejukan lewat lisan dan ilmu yang dimiliki. Tak heran jika Ustadz Arifin memiliki banyak jamaah, dan menuntunnya kembali ke jalan yang diridhoi Allah SWT.

"Sosok yang bersahaja, beliau memberikan hidayah untuk banyak orang, memasukkan islam beberapa orang, banyak. Alhamdulillah. Jamaahnya banyak, panuta," urai Ustadz Maulana.

Ustadz Maulana terkejut mendengar kabar kesehatan Ustadz Arifin Ilham yang menurun. Hal itu diketahuinya melalui postingan Ustadz Aa Gym yang saat ini tengah berada di Tanah Suci.

"Insya Allah kami senantiasa berdoa. Buat keluarga Ustadz Arifin Ilham semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap Ustadz Maulana.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait