Beredar Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Keluarga: Itu Hoax

Altov Johar | 22 Mei 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tak mengenakan datang dari Ustadz Arifin Ilham. Beredar pesan singkat yang menyebut Ustadz Arifin meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Tapi saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Kokom selaku adik kandung dari ustadz Arifin membantah.

Menurut pengakuan Kokom, Ustadz Arifin Ilham masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Dia tak mengatakan Ustadz Arifin sedang menjalani perawatan intensif di ICU.

"Bohong. Itu hoax saya ini di depan kamar ICU dan ustadz masih dirawat. Di ruang ICU karena ini lebih steril ya," ungkap Kokom melalui sambungan telepon, Senin (20/5).

Dalam pesan singkat yang beredar tertulis nama KH. Komarudin yang mengabarkan bawah Ustadz Arifin Ilham telah meninggal dunia. Terkait hal tersebut, Kokom menegaskan tidak ada nama Komarudin di keluarganya.

"Jadi bapak komarudin itu enggak ada hubungan keluarga sama sekali. Kita enggak ngerti, enggak ada namanya keluarga Komarudin, enggak ada," ujar Kokom.

Kokom melanjutkan, hingga kini Ustadz Arifin Ilham dalam keadaan sadar dan masih menjalankan pengobatan intensif.

"Ustadz Arifin masih dalam keadaan sadar karena hanya untuk pengobatan intensif aja biar lebih steril agar dipastikan di ICU. Soalnya kalau di ruangan biasa masih banyak tamu dan itu ustadz harus butuh untuk istirahatlah untuk pengobatan," pungkas Kokom.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait