Heboh Siwon Choi Main ke Rumah Raffi Ahmad, Ada Apa?

Indra Kurniawan Rabu, 11 Maret 2020 06:30:00
Siwon Choi bertamu ke rumah Raffi Ahmad. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tidak berhenti bikin kejutan. Kali ini, Selasa (10/3) malam, kediaman Raffi di kawasan Andara, Jakarta Selatan, kedatangan tamu dari Korea Selatan. Yakni Siwon Choi, salah satu personel Super Junior paling hit.

Tidak sendirian, mengenakan jas berwarna hitam dengan kemeja putih di dalamnya Siwon datang didampingi perwakilan dari SM Entertainment. Kedatangan Siwon Choi disambut antusias oleh seisi rumah Raffi. Mereka tidak menyangka artis Korea menyempatkan waktu ke rumah Raffi.

Dari pantauan tabloidbintang.com di Instagram Raffi Ahmad, Siwon Choi tampak dijamu makan malam dengan menu makanan Indonesia. Dari soto rawon sampai satai ayam.

"Kita bisa dinner bareng Siwon di kantor Andara, lo. Wow!" seru Raffi melalui Instagram Story.

"Many food," celetuk Siwon sambil melihat makanan yang tersaji di meja makan. "Off course," sahut Nagita Slavina sambil memangku Rafathar.

"Gila, gila keren banget. Siwon artis Korea datang ke sini," ceplos Raffi yang merekam sendiri kegiatan Siwon selama di rumahnya.

Tampak pula Gading Marten, tetangga Raffi, di meja makan. Dia tersenyum sambil menyeletuk, "Ada Siwon, ada tawon, ada rawon," saat diperkenalkan oleh Raffi.

Tidak disebutkan dalam rangka apa Siwon Choi ke kediaman Raffi. Namun para netizen menduga Raffi dan Siwon berkolaborasi untuk bikin konten YouTube.

"Pasti nanti bikin vlog, ditunggu ya di YouTube-nya," ujar akun @der****.

Sebelum pamit pulang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berterimakasih pada Siwon Choi yang telah datang ke rumahnya.

"Thank you for coming," ucap Nagita. "Thank you for everything," balas Siwon ramah.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.