Ferry Irawan Menangis Ceritakan Kondisi Akibat Penyakit yang Dideritanya

Supriyanto | 16 Juli 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan sedang berjuang melawan sakit yang dideritanya. Di hadapan wartawan, Ferry Irawan pun menangis, tak bisa membendung derita yang dirasakan.

Ferry mengungkap, kondisinya saat ini belum menunjukan peningkatan ke arah yang baik. Aktor 44 tahun itu mengatakan syaraf di bagian leher belakang sudah pecah. Serta, syaraf dibagian motorik otak kecil sudah pecah.

"Kondisi saya masih gitu, masih belum stabil ini. Semuanya sakit. Kalau sakit ya sakit. Ini juga bengkak besar banget ininya bagian leher itu udah ya," ungkap Ferry Irawan menangis di kediamannya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Kamis (15/7) malam.

 

Mantan kekasih Cici Paramida itu menjelaskan, sakit yang dirasakan sekarang merupakan kambuhan dari penyakit yang dideritanya waktu dulu yakni dystonia, gangguan atau kontraksi dalam otot yang ada di dalam dirinya.

"Sebenarnya ini sakit yang dulu kambuh lagi. Dokter bilang jangan sampai kambuh untuk kedua kali, karena bisa lebih berat dari keadaan yang pertama," kata Ferry Irawan.

"Saya cuma bisa minta doa dari semua aja biar saya sehat bisa beraktivitas lagi," pungkas Ferry Irawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait