Ge Pamungkas Sebut Sang Istri Adalah Sebab, Tujuan, dan Harapannya

Vallesca Souisa Kamis, 19 Agustus 2021 06:00:23
Ge Pamungkas dan Kyku untuk kedua kalinya dipasangankan sebagai suami-istri untuk film layar lebar. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (18/8) Live Instagram Bincang Bintang di Tabloidbintang.com kedatangan pasangan yang adem ayem dan kompak banget nih, guys. Mereka adalah stand-up comedian Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kyku.

Ge dan Kyku untuk kedua kalinya dipasangankan sebagai suami-istri untuk film layar lebar. Kali ini berjudul Marriage. Seperti judulnya, ya, film ini bertutur tentang pernikahan. Wajah lain sebuah pernikahan. Di mana di film ini Ge dan Anastasia memerankan Mirza dan Vika, pasangan suami-istri yang tengah menghadapi kegalauan di tahun kelima pernikahan mereka. Mirza yang psikolog, mengira istrinya ini bipolar, karena suka menangis tiba-tiba, senang tiba-tiba, dan suka marah-marah. Benarkah demikian?

Tantangan tersendiri bagi Ge dan Kyku memerankan pasangan suami istri Mirza dan Vika. “Karena ini sangat bertolak belakang dengan kita di rumah. Selain itu, saya sering tertukar nama saat syuting, Vika, bukan Kyku. Tetapi memahami Kyku sebagai Vika di sini memang tantangan, karena dia di rumah jauh berbeda banget,” ucap Ge.

Anastasia Herzigova (Seno/tabloidbintang.com)
Anastasia Herzigova (Seno/tabloidbintang.com)

Ge dan Kyku termasuk pasangan yang adem ayem. Sangat klik, dan santai. Hingga sebagai pasangan di rumah, dan sebagai rekan kerja di lokasi syuting pun mereka bisa memilah-milah dan berlaku profesional. “Saya pikir tadinya, tuh, juga, gimana ya, nanti saya baper-baper begitu enggak ya kerja bareng suami. Misalnya, ada yang dia kurang sreg lalu dia kritisi atau komplain bakal kebawa sampai rumah baper enggak, ya? Ternyata enggak. Kami bisa saling kasih masukan dengan enak. Dia (Ge) lebih banyak memberikan masukan yang bikin saya jadi lebih baik,” ungkap Kyku.

Usia pernikahan mereka saat ini memasuki usia 3 tahun. Namanya masalah, tak dimungkiri pasti ada. Tetapi menurut Kyku, bukan masalah-masalah yang prinsip. “Kita lebih ke ribut kecil, kayak misalnya di awal-awal, saya merasa kok Ge intonasi ngomongnya tinggi begitu? Saya pikir marah. Padahal nggak, memang dia nadanya segitu kalau ngomong. Lalu soal, siapa yang harus ambil paket delivery di bawah di resepsionis, kadang kita suka tunjuk-tunjukkan. Hal-hal kecil kayak begitu saja, sih, enggak ada yang siginifikan,” papar Kyku.

Dari awal bertemu, pasangan ini memang ajaibnya sudah tahu kalau mereka memang berjodoh. Rasa klik di awal lewat perbincangan-perbincangan, terasa nyambung banget. Tiga hari kenal, Ge langsung mengajaknya menikah. “Feeling”-nya nggak salah. Mereka memang hidup saling melengkapi. Ge diminta menggambarkan Kyku dalam 3 kata. Romantis, deh. Ini katanya, “Kyku itu Sebab, Tujuan, dan Harapan.”

“Sebab, artiya, karena dialah saya ada di sini sekarang, menjalani apa yang saya lakukan sekarang. Tujuan, artinya, apapun yang saya lakukan sekarang ya, tujuannya untuk dia, untuk kebahagiaan dia, dan harapan, apapun harapan saya ke depan nanti, itu juga untuk dia,” papar Ge. So sweet, segalanya untuk sang istri!

Adapun film Marriage rilis 20 Agustus mendatang, dan dapat dinikmati di platform digital KlikFilm.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore